Senin, 11 Mei 2009

tigatujuhtujuh bukan tigatiga tujuh

hari minggu kemaren, tanggal 9 mei 2009. hari paliiiiiiiing nikmat sedunia. ya gimana ga nikmat, gue ikut test sampe seharian. dateng dari jam 7 pagi sampe rumah baru setengah 6iya jadi kemaren gue test afs, yasebenernya dulu itu emang gue pengen. tapi lama2 malees gitu, yaudah lah akhirnya gue gabelajar buat test ini. selain karena gue bingung mau belajar apa, gue tanya temen2 gue yang lain juga pada gabelajar. entah karena mereka udah pada pinter, apa emang pada kaya gue males. entahlah. tapi bukan itu ceritanya.....

dateng jam setengah 7 pagi di LIA Pegadegan. gue langsung nyamperin si rifat yang udah lebih lama dateng. gue sama dia akhirnya liat papan ruangan sambil nungguin mita baiiiik. pertama gue liat, ohmygod. gue ruang 1. mimpi apa gue bisa dapet ruang 1. gue tanya2 ke orang2 81 yang lewat hilir mudik ada ga ya di ruang 1, ternyata jawabannya 'gada'. gaberapa lama anak 81 semakin banyak. gue pun akhirnya minta beberapa buat nemenin nyari dimana ruang 1 berada?. setelah muter2 gue ganemu2 dimana ruang 1 berada. gue nanya satpam, dia ngasi unjuk jalan tapi pas gue datengin itu ruang 2 bukan ruang 1. akhirnya gue liat peta, terus iseng2 gue mala mau tau dimana ruang 2, dan setelah sampai ternyata itu ruang 1. ohmy.......

then, gue lari ke depan pintunya, gue mau liat dimana gue duduk sebenernya. tapi pas gue liat, ohno nomer gue gatercantuuuuuuuuuuuuuuum. gue diem, terus gue akhirnya ngadu sama ishma. setelah ribut2 sedikit gue akhirnya datang ke papan ruangan lagi. sekarang ishma duluan yang liat nomer gue, kira2 begini percakapannya:

Ishma:'Tar nomer lo berapa?'

gue:'tigatujuhtujuh'

Ishma:'dasar lo tar, lo itu ruang 18 ko bisa2nya bilang ruang 1'

gue:'masa siiiiiiih?'

Ishma:'liat tuh'

gue:(jalan nyamperin papan dari dekat) dan .................

ohmygod ternyata tadi gue salah liat. yang gue liat itu nomer TIGA TIGA TUJUH sedangkan nomer gue TIGA TUJUH TUJUH.

haha malulah gue pas orang2 pada nanya gimana jadinya ruangan gue, tapi guesih cuman dengan asiknya bilang 'gue gajadi ruang 1 deh gue ruang 18' gaya bicara gue mungkin ngerasa ini test punya gue jadi bisa ngubah2 ruangan sebenernya hahahahaha

ohya masalah testnya oh is so difficult yoyoyoyo, tapi tetep doain ya semoga lolos meskipun memang susaaaah hahaha 

3 komentar: