Minggu, 15 Maret 2009

LTUB!!

Kemaren tanggal 14 Maret akhirnya LTUB juga. Setelah kurang lebih sebulan berlatih bersama kakak closet, dalmation pun tampil looooooooooooch
Kita deg2an banget ya, apalagi kita itu tampilnya terakhir. udah gitu pas sebelum tampil jalinya muntah lagiiiiiiiiiiiiii waw tapi untung gapapa emang itu kebiasaan dia kalo lagi deg2an heheh
karena kita tampil terakhir kita akhirnya udah persiapan bawa perbekalan, bawa laptop, bawa uno, kartu remi dan gaple tidak ketinggalan rupanya. tapi ternyata gakita mainin juga kita malah sibuk dandan dan buat pom-pom dari rafia. meski juga diselingi dengan latihan buka tutup formasi pasukan 8 ama 17. sementara itu kaka closet kesayangan itu ngasi info2 terbaru dari kaka closet yang dibawah, misal ada yang benderanya kebalik ada yang kelilit ada yang bakinya begini yel2nya begitu sampai akhirnya giliran kita tampil. dengan penampilan yang sudah prima dengan pdu pantofel selempang dan peralatan lain, kita jalan miring kaya kepiting dari 301 menuju samping mesjid. meski kadang2 kita suka nengok2 juga pengen liat ada apa itu dibawah apakah sepuluh enam berhasil atau tidak? tapi akhirnya kita gapeduli tetep aja berjalan dengan gaya kepiting yang mungkin lagi in hari itu ke mesjid.
Dimesjid, kita nunggu. Hingga akhirnya anak sepuluh enam dateng, kitapun tepukin tangan tapi tetep aja gabunyi orang udah pake sarung tangan yang putih itu. kitapun udah bersiap2 berdiri dan berbaris tapi ternyata 'aduh maaf ya sepuluh satu tampilnya abis adzan' yahhhhhhhh nunggu deh padahal kan panas hahaha tapi yaudah kita akhirnya menunggu dipingir mesjid. tapi emang dasar sepuluh satu, pas lagi nunggu kita mala nemuin satu gerakan baru buat yel2 yang dibuat vini ama encu. lagi asik2 tertawa tiba2 kita disuruh baris padahal adzan engga bunyi, aduh jadi bingung.
Giliran kita pun bener2 dateng ya kita berusaha nunjukkin apa yang terbaik dari kita. meski pas yel2 emang kurang maksimal, selain komandannya 8 rada lupa kayanya juga masih pada jaim gitu. tapi yaudahlah gapapa, yang penting pas 12 gerakan dasar kita udah maksimal bangeeeeeeeeeeet hehehe. akhirnya kitapun memulai upacara tapi sayangnya pas rully baru aja beresin tiang bendera, waktu tinggal 10 menit lagi wahkacau yaaaaaaaaaaa. yaudah akhirnya upacara mulai.
waktu pengibaran mulai, pasukan 8 mulai jalan. gue deg2an banget, apalagi waktu randy lama banget buka talinya sampe dibantuin sama kakak paskib. mana digodain sama kakak2 kelas 3 yang dipodium lagi. bikin tambah deg2an dehhhh, apalagi pas kaisar mau narik bendera itu gue takut banget kalo benderanya terbalik tapi syukurrrr benderanya ga kebalikkkkkkkkk! tambah lebar pasti itu senyum anak2 cewe, padahal udah diterakin 'kebalik kebalik' sama anak2 di podium. but finally, benderanya bener dan pas banget benderanya naik sama pas lagu Indonesia Raya selese. pasukan 8 akhirnya balik deh ke tempat.
sayang waktu udah abis, jadi abis itu kita langsung selesein deh upacaranya. kitalangsung nyatu lagi barisannya dan pas udah nyatu kita hormat ke bendera sambil teriak 'DALMATION, JAYA!' wah pokonya bangga banget ya sama X-1
Lomba pun selese, kita evaluasi di atas. Meski mungkin emang ada beberapa kesalahan tapi yaudah gapapa yang penting kita udah nunjukkin yang terbaik okeeeeeeeeee. Makasih ya Kakak Closet yang udah ngajarin kita dengan sabar, maaf suka males dan susah diatur. Makasih juga ya Kak Cracx On udah ngebantuin kita pas di podium hehe makasih semuanya semoga DALMATION MENANG YAAAAAAAAAAAAAA!
Hidup anjing boker hehehe

2 komentar: