Minggu, 01 Maret 2009

pertama dan foto bt

halo semuanya, sebenernya blognya ini udah gue buat lama bangeeeeeeeeeet (lebay dikit) tapi gatau kenapaya gue males aja buat nulis. sampe akhirnya datanglah hari ini, yang membuat gue menulis. sebenernya ganiat juga nulis, cuma ya gue merasa jijik jenuh dan bosan dengan tugas sosiologi yang agak membabi buta.

gue lagi belajar tentang penyimpangan sosial buat sosiologi, gurunya ngasi tugas yang oh no menjijikan. bokap gue aja ampe bilang 'gada tugas yang lebih bagus lagi apa dari itu? aneh guru kamu' mampus lu dikatain bokap gue (dendam pribadi) padahal ya bokap gue itu biasanya ngomel2 kalo gue ngeluh2 tentang tugas dari guru. tapi untung tugas kali ini tidak, alhamdulilah. kali ini gausah bahas tugasnya bahas aja kemaren oke

kemaren anak2 solaris pada foto buat bt-nya kakak olympus, kelas gue kebagian foto pertama berhubung kelas X-1 (gatau juga apa mungkin karena keliatan niat banget jadi disuruh pertama)ya soalnya yang lain juga pada lagi LTUB sih hahaha

awalnya kita bingung mau kaya gimana fotonya, pertamanya pada bilang mau di taman mini sekalian ngerjain tugas kimia. tapi abis itu di h-1 semua males ya jadinya disekolah doang. berhubung nama kelas nya 101 DALMATION, anak2 pun pada cari gampangnya. Tema:hitam putih. sebenernya gue juga mikirnya gitu aja biar garibet abis mepet siiiiiih hehe. oke kita mulai cari atribut yang akhirnya kita pilih adalah balon. tadinya mau balon itemputih, berhubung balon item ga ketemu akhirnya 101 yang kreatif itu milih mau di cat pake pilox. yang gue bayangin ama reisha nanti balonnya di cat full gitu jadi item semua tapi ternyata....

hari sabtu, pada bilang fotonya jam 8. gue dateng agak pagian dikit (udah janji dateng lebih pagi tapi tetep aja kesiangan maaf ya hehe) tapi ternyata anjing2 dalmation belom pada dateng. kira2 jam 9an apaya itu orang2 pada lengkap. akhirnya kita mulai niup2 balon, sebagian dibiarin putih sebagian di cat item. gue kira anak2 pada mau ngecat jadi full item tapi gataunya jadi totol2 item hahaha kreatif deh ya lo semua haha jadinya gada lagi deh balon putih yang ada balon totol2 hitam. setelah perjuangan memilox sampe tangan pada ikutan item2, bahkan ada yang celananya menjadi hitam fotopun dimulai(apa emang sudah hitam?). ketua kelas 'kesayangan' sepuluh satu mulai mengarahkan gaya, tapi teretteret anak2 malah pada kesel gitu akhirnya yaudahlah yang ngarahin gaya gatau siapa

fotopun mulai ya, awalnya ribet abis pada gakeliatan gitu yang belakang. tapi berkat fotografi handal jdinya keliatan deh. 'ckrek ckrek ckrek (krik2 amat)' kita udah mulai di foto katanya sih hasilnya bagus but i dont know ya haha. pas lagi foto2 itu kita pada bilang ke fotografer dan kawan2 nya itu 'tolong fotoin pake hp dong kak!'

kitapun ngasi 2 handphone (handphone ratu dan kaisar, cocok bukan?) kitapun kelewat percaya sama mereka yang motoin jadi pas dia bilang udah ya kita percaya2 aja. fotopun selsese, kita masuk ke 109 buat liat fotonya ama ngirim sekalian tapi ternyata........

FOTONYA GADA di handphone Ratu (untung di Kaisar ada ya....) gue gatau ya apa mbak2 nya gabisa moto apa gimana, padahal kayanya dia motonya udah mengahayati banget gitu tapi tetap saja gada..... aduh2 mbak kalo gabisa bilang doong jangan ngasih harepan palsu hahaha. seruya foto2nya meski tanpa Dereisha si bozzz karena harus dance hmm tarfotolo kita tempel deh der hehehe. ini nih fotonya nihhhhhhhhhhhhhhh















haha yang belakang itu kurang eksprsif ya sebenernya udahgitu sayang bajunya ga pada polos dan ini gada dereisha, terus faisalnya ketutupan jordy hahaha sabar ya sal god bless youuuuuu

yaudah kan ya abis itu akhirnya pada ngirim2 foto itu kan ya abis itu pada pulang ke tempat tujuan deh dengan muka lelah sehabis foto buku tahunan olympus. kasi space foto buat dalmation yang gede ya kak hehehe

makan pepaya pake kayu di pantai
udah dulu ya see you goodbye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar